Selasa, 24 Desember 2013

Meningkatkan Promosi Dengan Membuat dan Memasang Iklan Facebook

Iklan Facebook yang memiliki potensi  besar untuk membantu mempromosikan banyak produk di situs Facebook . Saya suka fakta bahwa Facebook tidak terlalu berpegang pada banyak aspek pemasaran di situs mereka .

Sebagian besar pendapatan mereka berasal dari iklan di situs mereka . Sekarang apa yang harus Anda ketahui adalah Facebook tidak cinta dan mendukung Afiliasi marketer .

Itu bukan untuk mengatakan bahwa Anda diijinkan untuk spam situs mereka . Anda masih harus melaksanakan beberapa dasar penting agar Anda untuk secara efektif beriklan di Facebook periode .

Sekarang jika Anda memiliki sebuah situs web , yang akan menjadi besar karena Anda dapat menggunakan situs tersebut sebagai katalis untuk Program Afiliasi Anda sebagai menentang untuk hanya mempromosikan situs afiliasi itu sendiri .

Faktanya adalah bahwa Facebook memang memiliki proses persetujuan . Anda akan perlu untuk memastikan bahwa gambar Anda dan konten pada iklan akan harus relevan dengan iklan bisnis yang Anda promosikan di Facebook . Ini adalah hal-hal dasar yang mereka cari pada saat menyetujui situs .

Oleh karena itu, sangat sulit untuk mendapatkan iklan Anda ditolak. Sekarang hal terbaik tentang bagaimana cara membuat iklan Facebook , menurut pendapat saya , adalah kenyataan bahwa Anda tidak perlu membayar dimuka iklan Anda .

Anda dapat memulai kampanye untuk jangka waktu tertentu dan setelah kampanye selesai , maka Anda akan diminta untuk membayar kampanye yang mengatur . Apa ini memungkinkan Anda lakukan adalah mengukur keberhasilan iklan Facebook Anda dan Anda dapat melihat apa yang bekerja dan apa yang tidak .
Pemasar afiliasi telah membuat ton uang iklan di Facebook . Saya suka menggunakan Facebook untuk mempromosikan konten tertentu atau berita tertentu yang mencerminkan produk saya mempromosikan dan situs saya memiliki konten pada .

Anda juga harus tahu bahwa membuat iklan di Facebook bukan untuk segala sesuatu atau semua orang . Anda akan perlu untuk mengukur sejauh mana produk Anda dan melihat apakah itu akan bekerja untuk kampanye iklan Facebook Anda berkembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar